28 Mei 2018

Cara Menyembuhkan Polip Rahim [ Fibroadenoma ] Tanpa Operasi


Cara Menyembuhkan Polip Rahim [ Fibroadenoma ] Tanpa Operasi. Polip adalah pertumbuhan jaringan dengan bentuk bertangkai yang timbul di permukaan kulit atau selaput lendir yang melapisi bagian dalam organ. Polip yang terjadi di bagian dalam organ misalnya di dalam rahim dan usus. Polip dalam rahim atau polip endometrium biasanya kecil, massa berbentuk bola jaringan endometrium, melekat pada rahim dengan tangkai, sering menyebabkan pendarahan lewat vagina.

Gejala polip rahim mirip kanker endometrium seperti pendarahan hebat ketika menstruasi, pendarahan pascamenopause, atau pendarahan usai berhubungan seksual. Oleh karena itu,jika mendapat gejala-gejala seperti itu segera periksakan ke dokter. Penyebab pasti polip rahim belum diketahui secara pasti. Perempuan berusia 40-50 tahun, obesitas dengan indeks massa tubuh 30, dan menjelang menopause lebih berisiko menderita polip Rahim.

Cara Menyembuhkan Polip Rahim [ Fibroadenoma ] Tanpa Operasi 



Cara Menyembuhkan Polip Rahim [ Fibroadenoma ] Tanpa Operasi


Kasus Penderita Fibroadenoma ( Polip Rahim )


Tujuh tahun sudah Paramitha menanti buah hati datang. Perempuan yang lahir pada 1979 itu menikah pada 2004. Namun, hingga penghujung Oktober 2011, ia belum juga berbadan dua. Pada tahun 2005 pernah hamil yang pertama, tetapi keguguran. Dua tahun berselang, ia menjalani program inseminasi buatan dan hamil. Namun, terjadi blighted ovum yaitu janin tidak berkembang. Ternyata penderitaannya belum juga selesai, pada tahun yang sama ditemukan benjolan di payudara.

la melakukan mammografi dan ditemukan massa berukuran 0,7 mm x 1,4 mm di posisi enam dan tujuh dan di posisi sembilan ukuran 0,8 mm x 2,5 mm. Benjolan di posisi sembilan kian membesar, yakni menjadi 14,57 mm x 15,5 mm pada tahun 2000. Dokter mendiagnosis fibroadenoma.Selain itu, Paramitha mengalami menstruasi yang tidak teratur. Bobot tubuh kian bertambah dan semakin gemuk karena suntikan hormonal.Pada Agustus 2010,ia mengalami perdarahan di rahim akibat keberadaan polip di organ itu.Pada kasus ini Paramitha memutuskan untuk menempuh pengobatan menggunakan herbal yang hasilnya alami.

Resep Herbal Penderita Fibroadenoma ( Polip Rahim )


  1. Daun Bandotan 30 gram
  2. Daun  Jombang  10 gram
  3. Rimpang Kunyit hitam 15 gram
  4. Semua bagian Teki 15 gram
  5. Rimpang Temu kunci  10 gram

Khasiat daun jombang untuk mengatasi benjolan di payudara. Teki berkhasiat untuk mengatasi gangguan hormonal dan rimpang temu kunci untuk kesehatan di indung telur. Rimpang kunyit hitam untuk mengatasi peradangan di rahim dan babadotan untuk polip di dinding rahim.

Cara menggunakan herbal bubuk :

  1. Bersihkan semua resep dari kotoran.
  2. Potong kecil-kecil bahan herbal
  3. Keringkan menggunakan wadah yang bersih dengan cara di jemur .
  4. Haluskan semua bahan menjadi bubuk.
  5. Rebus bubuk sesuai ukuran resep.
  6. Saring air resep bubuk , dan minum airnya.

Cara menggunakan herbal murni :

  1. Bersihkan semua resep dari kotoran.
  2. Potong kecil-kecil bahan herbal
  3. Keringkan menggunakan wadah yang bersih dengan cara di jemur.
  4. Rebus semua resep bersamaan.
  5. Saring air rebusan dan kemudian minum airnya.

Hasil Pengobatan Penderita Fibroadenoma ( Polip Rahim )


Paramitha rutin meminum ramuan itu dua kali sehari masing-masing setengah gelas sebelum makan. Setelah rutin mengonsumsi herbal itu selama 90 hari, kondisinya kian membaik. Pada awal 2012, Paramitha memeriksakan kesehatannya ke Penang, Malaysia. Hasilnya mess atau massa di payudara kiri yang semula berukuran 14,57 mm, mengecil menjadi 3 mm dan hormonalnya mulai membaik.Selain itu, ia iuga mampu hamil setelah 6 bulan rutin mengonsumsi ramuan herbal.

Demikianlah Cara Menyembuhkan Polip Rahim [ Fibroadenoma ] Tanpa Operasi . Semoga bisa membantu kesembuhan anda.

Baca Juga

Artikel Terkait